Kamis, 26 Mei 2011

PENGALAMANKU SAAT KEMAH

   Pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2011, sekolah mengadakan kemah di Lanud Adisucipto. Seminggu sebelum kemah teman-teman dan saya mempersiapkan peralatan untuk kemah besok, seperti patok, pagar, gapura. Satu minggu berlalu, kelas 8A-G pun segera berangkat ke perkemahan Lanud Adisucipto.
   Setelah sampai disana regu saya dan regu lainnya mempersiapkan diri untuk mendirikan tenda. Waktu malampun tiba, hujan turun deras dan semua anak tidur dimusola. Keesokan harinya semua anak jelajah medan di museum Dirgantara.
   Sesampainya disana saya melihat banyak pesawat kemudian masuk di museum itu. Setelah selesai melihat semua yang ada dimuseum itu saya dan teman-teman dan regu lainnya segera pulang dan sesampainya di perkemahan saya dan teman-teman melakukan aktifitas yang lain seperti memasak, mrenyapu dan ada yang solat.
   Malampun tiba diadakan kegiatan pentas seni setelah itu baru renungan malam kemudian tidur. Keesokannya semua bersiap untuk melakukan aktifitas yang lain seperti ; memasak menyapu dan ada yang senam. Setelah semua kegiatan selesai akhirnya semua berkemas untuk pulang. Dan tendapun segera dibongkar, setelah semua selesai lalu diadakan upacara penutupan dan setelah itu baru pulang.








                                                                             BY : RHEYLIA INTAN SAFITRI










Tidak ada komentar:

Posting Komentar