Kamis, 26 Mei 2011

PENGALAMANKU SAAT CAMPING/KEMAH

              Pada hari Minggu tanggal 15 Mei 2011,sekolahku mengadakan camping di Lanud Adisucipto.Semua siswa kelas 8 ikut.semua siswa mempersiapkan diri untuk berangkat ke tujuan.Sesampainya di Lanud Adisucipto aku dan teman-teman mendirikan tenda.Setelah mendirikan tenda aku dan teman-teman mengikuti kegiatan-kegiatan sesuai jadwal.
            Keesokan harinya,aku dan teman-teman jelajah medan di Museum Dilgantara.Disana aku melihat banyak pesawat.
            Kemudian kami semua kembali ketenda.Kami langsung ISHOMA dan dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan yang lain sampai malam.Saat malam kami  semua mengikuti pentas seni dan dilanjutkan renungan malam.Saat renungan malam itu,aku dan kawan-kawanku banyak yang menangis karena teringat akan semua kesalahan yang telah dilakukuan.Keesokan harinya kami semua mengikuti upacara penutupan.
            Aku sangat senang dengan pengalamanku saat itu,karena dengan camping kita bias lebih mandiri.

                                                                                             BY ; NURUL ALVIANINGSIH 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar